Pengalaman Pertama

Hari ini “Juma’at”(15/10/10), sepulangnya dari ngelatih PRAMUKA. aku langsung duduk di depan layar Computer sembari berfikir apa gerangan yg akan ku lakukan??? Nah, tiba-tiba aku kepikiran untuk gabung buat Blog…. karena aku perlu dukungan dan saran dari Blog’ers agar dapat memberi saran dan tehnik didalam menjalani rutinitas Hidup ini terlebih dalam KePRAMUKAAN.

Nah, hari ini adalah hari pertamaku membuat blog. Awalnya aku kira membuat blog itu susah, ternyata cukup mudah. Karena bingung mau nulis apa?? Jadi cukup ini aja dulu yang aku posting.

Semoga temen-temen semua suka dengan blogku!!!!

Tinggalkan Balasan

  • Kategori

  • BARNNER

