IsteriKU Lelaki Penipu

Setelah seharian disibukkan dengan Kegiatan-kegiatan yang harus dilakukan ditambah mempersiapkan hal-hal yang harus dipersiapkan untuk Kembali bersekolah besok….

Akhirnya, tibalah waktu untuk beristirahat sejenak dan bersantai. sembari menonton Televisi, Tiba-tiba saya dikagetkan dengan berita menyangkut “Skandal Penipuan dengan Judul topik ; ISTERIKU LELAKI” yang menjadi Topik Utama di sebuah Stasiun Televisi TVONE  Hah, apa….  awalnya bingung dan merasa kok bisa… akhirnya nontonlah berita tersebut,

Yang Kisahnya seperti berikut :

13018316971537485266

Berawal dari perkenalan di Facebook, Muhammad Umar (32) menikahi ‘gadis’ bernama Fransisca Anastasya (19) alias Icha. Setelah enam bulan pernikahan berjalan, baru diketahui bahwa sang istri yang memakai jilbab itu ternyata seorang pria. Nama asli Icha adalah Rahmat Sulistiyo.

Icha mengaku berprofesi sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan. Dengan berpenampilan layaknya seorang wanita muslimah yang menggunakan jilbab dan pakaian tertutup, Icha berhasil mengelabui korban.

Selama enam bulan ini, Icha bersedia melakukan hubungan intim tetapi dengan dua syarat. Pertama, lampu harus dimatikan untuk menyamarkan identitas aslinya.

Syarat kedua, Icha menolak setiap kali berhubungan intim dengan cara telentang. Icha hanya berkenan berhubungan intim dengan posisi, maaf, dari belakang.

Aneh bin ajaib memang Indonesia. “Pemalsuan Identitas” bisa dengan ajaibnya terjadi. Enam bulan!!!! Bayangin aja selama enam bulan tuh lekong bisa jadi bini orang. Ngekek sambil megangin perut. Sempet nikah lagi.

Yah, awalnya mereka kenalan dari jejaring sosial. Di Facebook sekitar enam bulan lalu (Tuh, kan yang namanya dunia maya sekarang ini udah kayak lahan subur buat tipu menipu). Kenalan-kenalan biasa terus pacaran deh. Si penipu ulung ini cowok berpura-pura jadi cewek, bahkan kita aja enggak tahu. Kita terhubung dan chatting sama monyet atau genderuwo wahahaha. Namanya juga dunia maya enggak ya? Lol.. Indonesia emang negara ajaib!

Dari panggung politiknya yang udah kayak panggung sandiwara. Drama picisan. Sampe nih rakyatnya juga udah pada ’sakit’. Iya gue bilang sakit. Gue juga termasuk hahahaha.

Gue heran deh, moral bangsa kita emang udah bener-bener melorot. Lebih melorot malah. Istilah kerennya sih ‘kedodoran’ moralnya. Hufft, entahlah (prihatin dan sedih).

Seharian ini gue nyantai-nyantai sambil nonton TvOne. Ngeliat berita ‘horor’ (ya iyalah horor banget ini!)

 

Rahmat alias Fransiska Anatasya dilaporkan ke pihak berwajib oleh Muhammad Nur yang sudah menikahinya 6 bulan yang lalu. Rahmat alias Anatasya dilaporkan karena menggunakan identitas palsu alias waria.

Buseet! Kebangetan deh kalau enggak mengenali ciri fisiknya si Anatasya ini (nama perempuannya). Yang jadi pertanyaan besarnya adalah “Tuh jakun di kemanain, enggak keliatan apa ya?”

Gue nontonnya sambil ngakak-ngakak. Haha, udah gila semua. Pada sarap semua nih. Di mana moral?? Di mana???

Nafsu aja diturutin. Aaah, harus kerahkan guru Budi Pekerti dan guru PKN lebih banyak lagi nih di sekolah-sekolah biar moral anak bangsa kita enggak makin ‘kedodoran’ kayak gini.

Sumpah, gue prihatin beneran.

Pray him, semoga kembali ke jalan yang benar. Amin. Dengan menyerahkan diri ke Polisi sih, udah lumayan banget. Itu tandanya dia emang ‘JANTAN’ beneran. Sekarang, mantan lakinya kabur dari rumah. Entah malu, entah depresi dengan hidupnya yang berantakan itu atau emang lagi maen kucing-kucingan. Who knows?

Iya, gue yakin. Hati siapa yang enggak hancur. Kalau tahu selama enam bulan ini: “Istriku, Lelaki??”

Oh.., cinta emang gila!!

13018319741512067994

NASIHAT :

1. Dapat terlihat lalainya hukum di Negeri ini dan patut untuk    diperbaiki.

2. Jangan sembarang mengenal/berkenalan dengan  seseorang, apalagi melalui jejaring social. Fb, Fs, Email dLL karena belum tentu benar dan asli.

3. WASPADA.

Hmm, harusnya jajaran pemerintah setempat (yang suka buat buku nikah). Bila perlu di periksa jenis kelamin calon pengantinnya. Waahahaha, sumpah. Ini berita paling kocak!

Satu Tanggapan

  1. Hihihehehe, aneh. Ternyata sekarang,penipuan semakin banyak aja ragam nya,wuih, musti super ekstra hati2 nih.he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: