A Sweet Moment

Hari ini tepat tanggal. 08 Mei 2011 dimana saya mendapat beberapa “surprise” yang membuat hati ini terharu dan bahagia. Baik Sobat Blogger begini ceritanya!

Hari ini “Minggu, 08 Mei 2011 Bertepatan dengan hari kelahiranku, seperti biasa kujalani hari dengan langkah kecil dan senyuman dualammku….

Hari minggu, sudah menjadi kewajibanku ibadah dulu, yaaah sejenak melakukan “Pengakuan Dosa”  atas ulah jail ku selama satu minggu yang lewat, sepulang dari Gereja tiba-tiba tanpa diduga dirumah, Keluarga pada ngumpul, dan ketika membuka pintu kamar tiba-tiba ada sebuah “Kue Tarr” disebuah meja kecil disamping rak buku ku… Ibu, apa ini…. Bisa dimakan gak?” teriak ku kegirangan. Seketika ibuku memelukku sambil mengucapkan “Selamat Ulang Tahun, Nak! Rajin-rajinlah belajar” Seketika “Iya, betul… jangan suka ngurus internetan teruz!” sahut tenteku. “haduh, tante saya internetan Cuma buat update sama posting saja, gak berlebihan kok!” sahutku ringan.

          Pagi itu adalah “surprise” pertama yang ku alami.  Setelah, selesai ngotak atik kue itu.. tiba-tiba hand phone ku berdering…… ring…ring…ring….. “Hallo, Kenapa ya!!” sahutku. “Hey, Kita Kerja Bakti di Mol” jawabnya “hah, MOL!” sahutku… “Iya, MOL.. Moloh, bri! Cepatan kesini, sekarang!”

          Dengan, Sepeda Honda Supra, aku melaju menuju tempat tujuan. Bremm…. Bremm… sampailah sudah, setibanya disana ; “Hey, bri ayo kamu angkat ini kedepan!” perintah Kak. Novi (hadoh, sudah bakal jadi firasat buruk nih, mana hlem, tas, jacket belum dilepas sudah diperintah)

          Kegiatan Kerja Bakti bersih-bersihpun dilakukan, wah… cuapek yang dirasa saat itu.

          Kemudian setelah selesai Kerja Bakti, barulah kami ngadain Ibdah Padang SPPR, dalam permainan saya lagi-lagi dihukum, “saya bingung apa salah saya, atau mungkin disengaja ini”.

          Selesai Ibdah Padang, Tante Hani selaku Pembimbing mengajak kami Pergi Vacation dan sekaligus Melancong ke Bendungan Batu Putih, Alhasil ‘Semua Let’s go!!

          Disini lah, Semua Rasa dapat dinikmati setelah seharian sibuk dengan “basic activity”.

Berikut Foto-foto aksiku at BTPH and Berikut foto-foto kebrutalanku terhadap Kue ku!! :D 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Finally, berakhir di sini pemandangan yang indah dan udara yang sejuk… bahk Permen Nano-nano udah hari ini. Semuanya ini adalah hadiah terindah bagiku.

          Sebuah Harapan yang tinggi yang kuidam-idamkan. Dan semangat untuk mencapainya akan kulakukan. Semua membuat ku sadar dan bangkit, semua dukungan dan ucapan dari keluargaku, rekanku, dan teman-temanku memotivasiku.

Aku hanya dapat berkata “Thanks for God, thanks Mom,Dad, Friend and for   Opportunity. So that I can become like now because of support from you all.

I just say with my self “Do not waste chance, and Make aLL wish in your heart”

2 Tanggapan

  1. slamat ya bri, semoga tambah segalanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: