Separation or Farewell

Separation or Farewell

Sabtu, 14 Mei 2011 “Susana, lingkungan Sekolah SMANSA DUTA ketika itu nampak terlihat haru dan berbeda dengan hari-  hari bisanya” Wajar, karena saat itu merupakan moment kesekian kalinya bagi siswa-siswi kelas XII mengadakan acara perpisahan, guna sebagai ucapan syukur dan terima kasih atas jasa guru-guru dan rekan-rekan siswa junior lainnya.

Terima Kasih, Kami ucapkan atas Jasa dan Semangat Bapak, Ibu, Teman-teman, yang selama ini telah menjadikan kami sebagaimana seorang yang berusaha untuk mencari dan menemukan jati diri. “Keterbatasan kami, tak akan mampu menjadikan kami seperti saat ini melainkan berkat perjuangan Bapak Ibu guru serta teman-temanlah Kami dapat mendapatkan hasil.  Demikian  sambutan yang      dikutip     dari       –       “Sdr. Dayat” sebagai perwakilan Kelas XII dalam penyampaian Pidato dan Laporan Ketua Panitia.

Perpisahan telah menjadi tradisi dari tahun ketahun disetiap Sekolah, dan perpisahan kali ini jauh berbeda dari perpisahan yang sudah-sudah, sebuah perkembangan kecil namun berisi menjadi kebanggaan tahun ini.

Hal seperti itulah yang dikatakan oleh Pak. SAMIARNO selaku Ka. Sekolah Smansa Duta, Beliau mengatakan Hal Serupa dimana Beliau merasa bangga, bahwasanya tingkat Kekreatifan siswa semakin meningkat….. Beliau mengakui  Acara Perpisahan Tahun ini Jauh berbeda dibanding Perpisahan yang sudah-sudah,  Terlebih beliau menekankan kepada ‘Tingkat daya pikir seperti inilah yang harus dikembangkan’ .

Sebuah Senyum indah, dapat saya berikan dan Sebuh kata “Selamat Jalan” dan “Sukses” yang dapat saya ucap atas prestasi dan Perjuangan Kakak – kakak Kelas. Kiranya dengan Pengalaman yang ada akan memotivasi dan membawa Untuk menjadi pribadi yang Baik dan Maju sehingga di masa akan datang dapat Sukses dan Bahagia.

                                                                                                 By Bri Yudistira

 Acara yang dilaksanakan dilapangan Terbuka menjadi beda dari tahun lalu, serta Penampilan band-band dan School Dancer yaang menambah semarak acara tersebut, dari Deviiona Dance, JS Dance, and Astaga Naga Dance, Isotop Dance, dll…………..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Namun tetap suasana Perpisahan akan sama dari tahun-tahun sebelumnya…. Mengingat bahwasanya “Siswa-siswi Kelas XII harus pergi meninggalkan Rumah Keduanya guna melangkah lebih maju kedepan. SUKSES SELALU BUAT ANAK- ANAK SMANSA DUTA. Harapan ada ditanganmu.

 

4 Tanggapan

  1. Sippp!!! Selamat buat panitia perpisahan kemarin, acaranya sukses !!! Dan smga nggak cuma acaranya ja yg sukses namun juga buat muanya, sukses slalu! Chayo!!

  2. foto kami mna??😀
    hahaha

  3. Nice…
    Selamat sobat…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: