BIBLE CAMP 2011

KOMISI PELAYANAN PEMUDA

BIBLE CAMP PEMUDA/REMAJA GKE SE-RESORT BARTIM TAHUN 2011

Buper Bangi Wa’o Tamiang Layang 25 – 28 Agustus 2011 

Tak, terasa setahun berlalu BIBLE CAMP 2010  telah usai dan suasana yang terjadi berkesan Menarik dan Masih melekat didalam diri seolah baru terjadi kemaren.

BIBLE CAMP Kembali lagi……….!!!

“Bible Camp, merupakan Kegiatan yang terbilang langaka bagi Kalangan Muda mudi dikarenakan Kegiatan ini hanya berlangsung 2 hingga 5 tahun sekali”.

“Namun Berbeda dengan Tahun ini,, Suatu kebanggaan yang Luar biasa bahwasanya BARTIM dapat Menjadi Tuan Rumah. Dan dalam kegiatan Bible Camp kali ini saya juga ikut berpartisipasi Menjadi Panitia sungguh kebanggaan yang luar biasa bagiku dan Rekanku karna 2 orang tersendiri dari Kec.lain ikut ambil bagian berkerjasama dengan Kec.Dusun Timur dalam Kegiatan kali ini… ku juga bingung kok bias??

Rencana Awal ditetapkan oleh Anggota PGI sesuai Hasil Keputusan Nomor.056/BPH-MRGKE/KRU/VI/2011 Menurut hasil peninjauan dan rapat Mejelis Resort terpilihlah lokasi “RIAM LUMUI” Desa Aparbatu Kec. Awang sebagai tempat Berlangsungnya acara Bible Camp 2011 dan turut mengundang SPP Jemaat Kalimantan Timur yakni “Balikpapan, Sengatta dan Bontang” sebagai peserta dari Bible Camp 2011 ini.

Kok, gambarnya di Bumi Perkemahan Bangi Wa’o sih??

Begini kisahnya :

Sehubungan dengan hasil survey terakhir Tim teknis Panitia Bible Camp pada tanggal 18 Agustus 2011, dengan itu disampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Hasil terakhir analisis dan pengecekan lapangan oleh Tim teknis Panitia ternyata akibat kemarau yang sedang terjadi kondisi ketersediaan air bersih dilokasi “RIAM LUMUI” Amparbatu tidak memungkinkan untuk mensuplai kebutuhan Air selama kegiatan berlangsung.
  2. Hasil analisis dan pertimbangan panitia mencari alternatif lain lokasi Bible Camp yang ketersediaan air dan prasarana lainnya mencukupi untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud.
  3. Agar kegiatan Bible Camp Pemuda/Remaja GKE se – Resort Bartim tetap dapat dilaksanakan seperti yang telah direncanakan maka panitia mengambil keputusan yakni memindahkan lokasi kegiatan dari RIAM LUMUI Desa Amparbatu Kec.Awang ke lokasi Baru di Bumi Perkemahan “BANGI WA’O” Kec. Dusun Timur  Tamiang Layang.
  4. Pelaksanaan Kegiatan tetap dilaksanakan pada Tanggal 25-28 Agustus 2011, hal – hal lain yang menyangkut teknis kegiatan tidak mengalami perubahan.

BIBLE CAMP 2.0.1.1

2 Tanggapan

  1. OK, Semoga Sukses Ajah.
    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: