Ketemu TARGET

Catatan Kecilku,

Hay, sahabat QWERTY ku… lama kita tak bersama, bermain, berkerja dan berkarya. Kira-kira 1/2 Bulan kita bertegur sapa, alhasil membuat jemari dikedua tangan ini gatal untuk menyantuh tombol-tombol huruf pada dirimu. Mari, kita berkerja lagi’ OK ^_^

Hallo, buat sahabat blogger sejagat raya. Begitu semangat dan rindunya aku menyapa sahabat semua baik dari Sabang hingga Merauke… Salam AMPAH (Aktif, Mantab, Penuh Percaya Diri, dan Hebat) sebagaimana biasa Kabar baik dan senyum semangat selalu ku Pancarkan padaku dan secara khusus padamu.

                              Catatan Kecilku, kudapat setelah seharian ku mengotak-atik semua isi software komputer usangku… Alhasil kujumpailah sebuah Movie singkat karya salah seorang temanku waktu lampau pada sebuah Folder di paling bawah dan dengan nama Kenangan Kita,  “LUAR BINASA, Titik Air mata Bahagia terjatuh dari kedua mata ini… Rasa Bahagia, Sakit, Sedih dan Rindu yang kurasa. Jika anda bertanya “Kok bisa padahal itu hanya sebuah Movie Foto biasa??”  maka dengarlah ini “Kenangan tentang Kehidupan Merupakan sebuah file dalam sebuah folder didalam Memory kepala yang tak mungkin akan bisa terhapus, dimana tak akan pernah lenyap dan pasti akan membekas didalam ingatan dan khayalan walaupun berjuta serta beribu-ribu Virus datang menjangkiti penyakit-penyakitnya namun semua akan sia-sia, Kenangan itu tak akan pernah hilang”. Singkat cerita dalam sebuah Video tersebut tersiratlah dan datanglah kembali ingatan mengenai beberapa Catatan Kecilku dahulu yang kutulis dan kusimpan didalam lemari dikelas XIa yang mungkin kini telah hilang.

Catatan Kecilku tersebut memuat tentang 35 Harapan, tanda-tangan dan Cita-cita yang terkumpul dan kudapat dari teman-temanku, Aku masih ingat dengan apa yang kucatat diantaranya :1. Aku akan lulus SMP dan melanjutkan ke SMAN 1 Ds.Tengah, 2. Jadilah anak yang berprestasi, 3. Aku Nanti akan keliling menginjak Pulau Kalimantan, 4. Jadilah apa yang aku iyakan.

                         Setelah kuteleti lebih lanjut tenyata beberapa dari Catatan Kecilku terwujud, aku terkejut dan tertawa “Sekarang Aku telah lulus SMP dan kini bersekolah di SMAN   1 Ds. Tengah, Berusaha meraih prestasi andalanku, Jalan-jalan kini keinginanku untuk Melengkapi penelusuran Jejak KALIMANTAN kini tinggal satu Daerah saja lagi yang belum ku kunjungi yakni KALIMANTAN BARAT entah ada angin topan apa dari KAL-TENG, KAL-SEL, dan KAL-TIM semua telah kujelajahi. Dan kini mau percaya atau tidak percaya ya… aku harus Percaya bahwa apa yang telah kutulis dahulu merupakan Sebuah TARGET sederhana yang mungkin sanggup kujalani.

Berikut sebuah Video Karya Kami Alumni SMP N 1 Dusun Tengah, yang mengingakanku pada Semangat Mudaku dan Pada kenangan-kenanganku bersama Teman-teman Lamaku, KITA UNTUK SELAMANYA.

 

2 Tanggapan

  1. Jika ingin di atas rata-rata, maka lakukan yang rata-rata orang tidak lakukan

    • Gali,, Ilmu setinggi dan seberapa kita mampu!! Ku yakin pula jika semua di awali dari Niat pasti akan Menjadi!!…

      dan Benar!! Dorongan dalam diri untuk berfikir Kreative tentulah jauh lebih menunjang dibanding, hanya sekedar teori dan Meniru hal-hal yang mudah dan org lain Bisa!!

      Sependapat, Saya akan Berusaha!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: