ANAK BARITO (TEKNOLOGI)

ANAK BARITO (TEKNOLOGI)

Pagiku hilang sudah melayang, sekarang petang datang membayang, angan-anagan Tamat terbayang-bayang… 12 hari waktu yang singkat bagi si anak barito mengikuti Private Computer MW,, menjadi orang yang gaptek (gagap teknologi) tidaklah keren dibudayakan zaman sekarang, jadi  si barito mengikuti penawaran 12 hari ITMw (Ilmu Tentang Mw), gagap tentang iptek dulu bagaikan anak ayam kehilangan induknya gak tau arah dan tujuan mau kemana, Namun kini anak ayam tersebut mampu bertumbuh dan berkembang sendiri hingga mampu mencari dan menemukan sang induk, itu semua berkat usaha dan Kinerja Kak. BcC yang dengan sabar melatih anak barito tiap kali pertemuan.

Bermodalkan semangat dan kemauan tinggi kini si barito belajar sendiri dan berkarya sendiri tanpa harus diarahkan Kak. BcC…

12 hari berlalu kini si barito harus menghadapi Test. Ended untuk Lulus pelatihan dan mendapatkan hadiah sertivikat khusus. Dag-dig-duk…. si barito mengikuti tes demi tes yang harus diikuti dengan sabar. Akhirnya tes usai , keesokan harinya si Barito mendapat kabar bahwa Sertivikatnya dapat diambil, langsung saja dengan langkah cepat si barito menuju rumah Kak. BcC, disana ada sebuah map cokelat terikat seutas tali putih, “Hey, Iby buka map itu! Itu seterfikat kamu”, ujar BcC.

Tanpa basa-basi saya liat isi Map itu, langsung saja saya terkejut melihat tulisan hasil kerja keras saya selama 12 hari terakhir, saya tidak menyangka anak barito dari dusun ini mendapat predikat Excellent di seterfikat..

ANAK BARITO tersenyum bahagia dan bersyukur atas Anugerah Yang Mahaesa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: