Perjuangan Masih Panjang

                                Bri Yudistira, sebuah nama yang tercipta dan sebagai anugerah bagiku. 16th sudah nama itu selalu menemani hidup ini, apalah arti kehidupan ini tanpa sebuah nama.

                           Jauh sudah perjalanan hidup ini, kupandang langit, biru penuh keceriaan, kupandang rumput, hijau dan melambai, kutengok keluar, ramai penuh dengan senyuman, namun saat kupandang sebuah cermin diujung sebelah lemari kusang disana, kulihat kenangan-kenangan itu bertaburan terbang melayang-layang. Entah apa yang ada dibenakku?? Akupun bertanya-tanya.


Cermin seolah-olah menjadi lawanku, aku lemah, aku serasa terpuruk jauh kala kupandang kenangan itu. Tak sanggup untuk Melek lama dan bergaya ria, aku bersedih😦 melihat butir-butir kenangan itu sedang asyik-asyiknya membicarakanku, menertawakanku, mengelu-elukanku, meski tak sanggup ku mendengar namun, suara-suara itu jelas sekali terdengar dan kerap kali menyapa bagaikan sesuatu yang menghempasku dari depan ataupun belakang dan tak pernah berakhir.
Entah apa yang    kupikirkan??… Aku marah dengan bayang-bayang itu, namun semua itu semu, semua hanya kenangan yang pahit yang masih tersimpan didalam memory card pikiranku. sentak ku terdiam dan tertunduk kaku, sejenak ku lihat diatas kulihat terang yang besar kuberjalan kesana, dan sentak tersadar bahwa sesungguhnya aku adalah aku Bri putra barito.


AKU BANGGA atas perjuangan hidupku. Begitu besar sudah usaha-usaha dan karya yang telah kulakukan hingga kini. Ku sadar kala sedih aku kerap kali mampu untuk bertahan dan berdiri tegar.
Sesungguhnya banyak sekali mimpi yang harus ku kejar, langkah awal namun pasti ku yakin Aku mampu menjadi Pribadi yang baik dan Mampu menjadi sang Pemimpi yang terus bermimpi dan bermimpi agar kelak dapat menjadi Seorang PemimpiN.

3 Tanggapan

  1. semangat terus bro dalam perjuangan hidup mu… nice blog🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: