Ket.BNK Tetap Konsisten Berantas Narkoba bersama Duta Anti Narkoba Bartim 2012

Sumber : harian umum Tabengan Spirit Membangun Katleng edisi. Sabtu, 28 Juli 2012

TAMIANG LAYANG

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bartim mengaku tetap konsisten melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan terhadap para pelajar, pemuda dan masyarakat di wilayah setempat terkait bahaya narkoba dan zat adiktif lainnya.

Ketua BNK Bartim Ir Yuren S Bahat MT MM mengungkapkan, dalam keterbatasan anggaran yang pihaknya miliki ini, namun organisasi BNK harus tetap semangat dan optimistis dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkotika di Kabupaten Bartim.

Pramuka,Kalimantan Tengah, AMPAH,Bloggerampah,WMS, Ultah,SMANSA DUTA,pariwisata, Festival,Sman 1 Dusun Tengah, IDAMAN,bri, ULANG TAHUN,Narkoba,Pendidikan, AI-PAD, I-PAD, putra bartim, anak barito,Pramuka Duta,Pramuka Bartim,Pramuka Kalimantan Tengah, Ambalan,Raden Soesilo,reporter, mading,Pramuka Dusun Tengah, Gudep.01-02, SMAN 1 Tamiang Layang,SMAN 1 Buntok,SMAN 1 Muara Teweh,SMANSAYANG,SMANSA MODEL,Barito Timur,Pramuka Buntok,Pramuka Kalteng,Briyudistira,pramuka borneo,pramuka Indonesia,pramuka kaliamantan,pramuka sma ampah pramuka samnsa duta,pramuka SMA N 1 Dusun Tengah,Bray’n, yudistira,Kalimantan,Kepanduan,Jurnalis, Anak Kalteng, Anak Barim, Duta Bartim,Duta Kalteng, Duta Kalimantan Tengah, edukasi,blog bri, bri blogs,yudistirabri,Majalah Dinding,kabupaten Bartim,kecamatan dusun tengah,Argopolitan,Penulis, guruku,48th, pendidik,ulangan, umur,Kimia, AI-PAD ZetanS, IDOLA.,Desain Poster,FLS2N, Lomba Poster, Festival Siswa, Putra Pariwisata, Putri Pariwisata, Duta Pariwisata Bartim,Putri Pariwisata Kalimantan Tengah, PAPIPAR 2012, Putri Pariwisata berbakat, Putri Berbakat, Duta berbakat kalteng,Putri persahabatan,Putri Terfavorite,Putra Pariwisata Berbakat, Putra Terfavorite Bartim,dutafantasi, fantasi,dutafantasi2012,sutradara terbaik,sutradara terfavorit,aktor terbaik, aktris terbaik, film sma,duta smansa, tari daerah terbaik, tari garapan, tari sma,duta anti narkoba,terfavorit putra duta anti narkoba, duta anti narkoba kalteng, pemilihan duta anti narkoba kalteng, Anti Narkoba, Anti Narkoba Kalteng,Putra Anti Narkoba Kalteng, BNP, BNK,KAN, Duta Anti Narkoba Barito Timur, Duta anti Narkoba Bartim,DUTA ANTI NARKOBA KALTENG 2012,DAN, DUTA ANTI NARKOBA 2012,DUTA NARKOBA 2012, Duta Anti Narkoba Bartim, Bri, yudistira, ruth patricia, patricia, tamianglayang, dutaduta, duta anti narkoba kalteng, duta kalteng, itak kalteng

“Pemuda-pemudi di Bartim merupakan generasi penerus pembangunan. Kami akan terus melakukan sosialisasi tentang bahaya narkotika dan bahaya-bahaya penyalahan zat adiktif yang dapat membahayakan lainnya,” ujarnya, Jumat (27/7).

Dihadapan Duta BNK Bartim Ruth Patricia Gumarawan Pantie dan dan Briyudistira, Yuren memberikan apresiasi dan penghargaan, karena dipundak mereka ini nantinya sosialisasi akan bahaya narkoba akan dijalankan.

“Atas prestasi yang mereka torehkan ini, saya selaku Ketua BNK Bartim berterimasih kasih, karena mereka bisa mengharumkan nama kabupaten di tingkat Provinsi Kalteng,” ungkapnya.

Sementara, duta BNK Bartim Ruth Patricia Gumarawan Pantie menerangkan bahwa dirinya pada pemilihan duta BNK Kalteng belum lama ini berhasil masuk 7 besar dari 14 kabupaten/kota se-Kalteng. Sedangkan Yudistira berhasil meraih juara favorit.

Menurut Patricia dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat dan utamanya kalangan pelajar, untuk menghindari dan menjauhi narkotika.

“Jalan yang diperlukan yakni dengan menjauhi pergaulan bebas. Karena pergaulan bebas memberikan dampak sangat tinggi terhadap penyalahgunaan narkotika,” terangnya.

Sementara Yudistira, yang juga pelajar SMA 1 Dusun Tengah Ampah Kec. Dusun Tengah ini mengungkapkan, lingkungan pergaulan sangat memberikan pengaruh terhadap penyalahgunaan narkotika. Jika salah berteman atau bergaul dalam lingkungannya maka akan berdampak negatif terhadap kehidupan seseorang.

Karenanya, seluruh remaja di Kabupaten Bartim kiranya bisa mengenali lingkungannya dalam berteman. Karenanya, diharapkan para remaja bisa membentengi diri dengan kegiatan ekstrakulikuler serta kegiatan kerohanian sesuai dengan agama masing-masing.c-bib

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: