Redup akhir 2013 ayo bangkit 2014

Si blogs di relaksasi oleh suka suka iby.

Tidur…tidur…tidur… bobo.. bobo… bobo.. tutup matamu… tenang..lah tidur… sampai.. ku bangunkan  kau  nanti….

Selamat berjumpa sobat dimana berada, diakhir tahun 2013 malu  rasanya tidak  dapat membuat laporan akhir tahun blog’s  tebengan ini, sudah nebeng, gak bayar, malas lagi sungguh kejam dan   sadis.

Kecewa pada si admin si putra barito rasanya ketika sengaja melihat  blogs kebanggaan , yang terbengkalai tepatnya blogs yang ini http://www.briyudistira.wordpress.com sangat disayangkan sekali. Ditengah kesibukan gan beberapa bulan yang lewat sungguh membuat si putra barito melupakan sahabat baiknya ini,  padahal  dalam  keseharia si dia banyak sekali hal-hal dan moment-moment yang dapat dia bagikan disini gan. Saya malu gan kok si putra barito redup semangat menulisnya?

Beberapa hal yang menjadi  alasan si barito kala di tanya kenapa gak menulis?

  1. Mahasiswa baru, sibuk banyak tugas dll
  2. Pekerjaan rumah yang lumayan bertumpuk dan tiada akhir
  3. Berpergian keluar daerah mewakili dalam giat kampus
  4. *****…… dan banyak alasan lainnya

Beberapa argument diatas, kadang membuat si barito termotivasi untuk M.A.L.a.s  menulis dengan berpikiran tidak ada waktu.  Mari Kita bahas satu  persatu  gan :

  1. Argument Pertama : Mahasiswa Baru, sibuk byak tugas dll…. “gan, si barito ngakunya Maha’siswa,  udah MAHA loh, musti pinter-pinter donk mempertimbangkan segala sesuatunya, jangan Cuma bisa main fb sambil nulis tugas. Mending nulis di blogs moment hari itu, lebih asyik ketimbang  menuliskan sesuatu tanpa dipikirkan baik-baik apa yang harus dituliskan di jejaring sosial seperti ini”. Memalukan ngakunya Mahasiswa gan.😀 heheheh *sadardiroooo
  2. Argument kedua : Pekerjaan rumah, perkara hampir sama aja kaya argument pertama intinya karena kurang tepat mengatur waktu.
  3. Argument ketiga : Berpergian keluar daerah, “Merupakan moment yang tepat gan bagi si barito untuk dituliskan dalam blogs semacam ini karena dia otomatis mempunyai bahan yang tepat untuk diceritakannya tentang pengalamannya melakukan pelayanan didaerah yang baru, pasti banyak hal-hal yang dapat dibagikannya.
  4. Pada intinya,  pasti si barito kecapean   karena kurang mampu  membagi waktunya sedemikian rupa, harapan ok bisa dimaafin walau memalukan bisa bisanya membengkalaikan rumah idamannya sendiri untung gak dijual orang.😀

{Sebelum, saya postkan si admin telah mendengar sendiri pengakuan yang didapat dari hasil relaksasi, alhasil membuat si admin  mengakui  keterlambatannya dan  mengakui bahwa tangan, pikiran dan  hatinya sudah tidak sabarl agi dan rindu bekerja dan  menjadi seorang pemikir dan penulis generasi 2014 yang baik}.

2 Tanggapan

  1. -Bukan maksud melupakan, hanya saja belum sempat menuliskannya my sweety friend. Trims kau dengan bagiknya mengingatkan sungguh blogs kebanggaan. :*

  2. ayo, semangat lagi… blogku aja selama tahun 2013 cuma ada 20 tulisan. padahal waktu masih SMA dulu, semangat sekali, seminggu bisa sampai 3 kali posting. haha, kemunduran yang perlu untuk di majukan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: