INDAHNYA NATAL DIHATIKU

Menjadi Mahasiswa Baru  pada dasarnya memang harus proaktif  dan tanggap dalam  rangka penyesuaian / adaptasi dengan suasana dan lingkungan yang baru,  Awal  September 2013 memberanikan  diri  untuk  bergabung berorganisasi  yang  saat itu dalam organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) bagian  sekretaris Menteri Luar Negeri. Bersama rekan-rekan dari dusun DAS BARITO saya bangga rekan-rekan dari daerah Barito aktif dalam kegiatan dan berorganisasi.

IMG_0550 NATAL DIHATIKU POLTEKKES

Menjalani rutinitas civitas akademik dan kegiatan organisasi  memang harus kita imbangi agar tidak menjadi  kerugian kepada salah satunya, salah satu kegiatan yang saya gemari adalah  bersekutu dalam kebersamaan di PMK (Persekutusan Mahasiswa Kristen) yang didalamnya juga ada  persekutuan L.A (Leadership Altar) dimana disana kita dimbimbing menjadi   pribadi  yang  lebih baik dan mampu menjadi pelayan  dan pekerja Kristus yang mulia.

Di awal  oktober 2013 saya dan rekan-rekan tingkat I  diberi kesempata menjadi Panitia Natal  Keluarga Besar Poltekkes Kemenkes Palangkaraya, sungguh perkara sederhana yang mungkin seketika orang tilik mudah dan gampang, tidaklah seperti itu bayak sekali proses yang  terjadi  namun dari sinilah kami menyadari  bahwa setiap perkara yang menjadi penghambat ketika kami percaya akan kuasa-Nya satu persatu penghalang dipatahkan.

Dengan semangat kami yang awalnya tidak tahu seluk beluk  Palangkaraya, dosen yang mengurus, pendeta, teknik peminjaman gedung, sound system, dekorasi, lighting dll  satu persatu dengan semangat dan bermodal kepercayaan akan pernyertaan Kristus memampukan kami untuk bangkit dan semangat Usaha Dana ; berjualan, proposal, sponsor, lelang suara dll. Alhasil, pada tanggal  14 Desember 2013 kegiatan Natal Poltekkes Kemenkes Palangkaraya dapat terlaksana dalam kesederhanaannya, semua atas kerja sama panitia dan seluruh mahasiswa serta bimbingan dosen dan donatur-donatur. Sungguh Indahnya Natal dihatiku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: