ANAK BARITO (RENUNGAN)

ANAK BARITO (RENUNGAN)

Membuka dan Menutup Buku kerap kali si barito lakukan, sejenak melepas lelah setelah menghadapi kegiatan-kegiatan sekolah, entah buku apa yang dibaca.. setelah selesai membaca si barito sering menghayal dan menghayati isi bacaannya tersebut entah kenapa dan ada apa!! Namun, kegiatan ini kerap kali dilakukannya dan telah menjadi hobbynya sebelum pergi tidur, merancang dan kadang kala berbicara sendiri, marah sendiri dan lain sebagainya,,,

Kadang sering konsultasi sama orang tua dan orang tua menganjurkan untuk mengikuti ajang Renungan dan Pidato saja untuk mengeluarkan ansipirasimu sahut orang tua si barito, mendengar itu si barito seolah-olah mengiyakan anjuran ibunya, dan langsung saja ketika diminta untuk mengikuti kegiatan Pidato dan Renungan si barito tidak pernah ketinggalan, kini banyak pengalaman si barito namun pengalaman adalah pengalaman dan masa depan adalah mimpi yang harus di raih dan dicapai.

Juara I, dan Juara III pernah diraih si barito, namun entah apa yang dipikirkannya barito berkata “Saya belum akan berhenti mencetak prestasi, semoga prestasi saya setiap tahunnya meningkat” berjUANG, berDOA, berUSaha… SUKSES.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: