Tukaran Link

Saya masih newbie nih di dunia blog, saya sangat mengharapkan bantuan dari sobat – sobat sekalian didalam dunia blog, nah kata orang – orang sih tukaran link bisa naikin traffic blog kita

Supaya kita semakin dekat komunikasinya, tidak ada salahnya jika kita menyisakan waktu sejenak untuk menukar link satu sama lainnya, .kan banyak sahabat itu juga berarti banyak ilmu yang bisa kita dapat, sahabat dapat memberikan kritikan kepada kita kalau kita kurang baik. hehehe (sok banget ya bahasanya hahaha), tambah linkku ya , aku akan segera menambah link mu bro and Sis!!!Trimakasih

ini link qw lo.....

https://briyudistira.wordpress.com Bri Yudistira

 

LINK KAMU :

26 Tanggapan

  1. halaman about ini merupakan halaman statis(tidak tambah) jadi kamu isi sesuatu tentang dirimu dan im[pianmu

  2. salam

  3. bangun pagi, tersesat disni.
    Nggak afdoll kalo nggak ngasih ngomen🙂
    Salam Kenal ya.
    Linknya udah aku pasang.
    Ditunggu link baliknya

  4. Eh tukeran link ya
    Linknya udah aku pasang🙂

  5. salam kenal ya kk.
    ini kunjungan pertama ane disini.
    kalo boleh tukeran link yuk.🙂
    ditunggu kabar baiknya ya🙂

  6. bos link aneh salah bos di blog roll😀
    gak bisa dibuka😀

  7. Link temen2 yang udah tukeran tempatnya dmn sobb?

  8. nitip link yah kakak🙂

    para blogger anti plagiat, klik link ini http://faryblog.blogspot.com/2011/12/lagi-lagi-plagiat-cape-deh.html

    semoga para blogger yang hobby plagiat bisa tau diri😀

  9. bikin banner kecil gitu bri, dan diberi script yang dipasang diblog sahabat… walaupun belum tentu semua orang suka memasang banner yang banyak

  10. Ini blog q bos Rudnibabaionline.wordpress.com

    Salam kenal…:-)

  11. apa kabarnya bro???
    maaf numpang ninggalin jejak ya ..hehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • BARNNER

  • %d blogger menyukai ini: