W’Back M’Blog

Bukan kurangnya KEMAMPUAN yang melemahkan kehidupan, tetapi tidak cukupnya KESUNGGUHAN untuk mengunakan kemampuan yang ada, yang hanya menunggu selesainya mendung tidak akan menikmati indahnya mentari.

3 tahun yang lalu, penulis masih duduk di bangku pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan berawal dari keikutsertaan didalam sebuah organisasi siswa, blog ini dan setiap postingan didalamnya terbentuk.

Seiring berjalannya waktu, ada banyak yang dialami penulis dalam mejalani rutinitas dan kehidupannya,sehingga penulis menyadari bahwa secara disengaja penulis tidak lagi menggeluti rutinitasnya didunia blogs, sehingga ada banyak moment dan Event di kehidupnya yang terlewati. Penulis menyadari bahwa belajar dan berkarya dalam blog akan mencetak sejarah bagi penggunanya, harapan penulis ketika melewati suatu kejadian dimasa lampau belajarlah dan tetap bersyukur bahwa dari apa yang dialami ada beberapa hikmah dan pelajaran yang akan didapatkan untuk mejadi lebih baik kedepan.

Untuk itu penulis mengawali tulisannya kembali di tahun 2017 ini dengan semangat dan penuh harapan semoga apa yang dibagikan dapat menjadi Inspirasi bagi pembacanya.
img_3342f
Baiklah ada beberapa pertanyaan bagi penulis :
“Kemana saja penulis selama 3 tahun?, Apa saja yang terjadi selama 3 tahun ini?, Kenapa kembali?, Bagaimana keadaannya saat ini?, Akan sampai kapan menulis lagi?”
dan jawabannya :
“Saya, kurang lebih 3 tahun terakhir jujur jarang sekali membuka postingan dan menulis di blog tebengan saya di wordpress.com, karena saya Kuliah Beberapa tahun lalu saya juga pernah menulis di salah satu postingan saya di blogs ini dengan judul  “Dream high in Senior High School” dalam postingan itu  saya menulis salah satu Institusi dan Puji Tuhan saya kuliah dan berhasil menyelesaikan kuliah saya di Institusi tersebut padahal dulu banget tulisan tersebut tetapi itulah yang menuntun dan memotivasi saya sehingga sekarang lulus deh”.

“Oh iya, ada banyak hal yang terjadi selama 3 tahun kemarin.  Ketika Tuhan Berkenan di postingan berikutnya akan saya ceritakan”,

“Saya sukanya berbagi moment, selama ini saya aktif di Instagram dan Instastory saja sehingga beberapa moment tidak tersimpan layaknya postingan di blogs, dan karena sekarang dalam status Freelance  sehingga berkeinginan untuk berbagi di blog lagi, bolehkan?”,

“Kondisi saat ini berstatus Freelance, tekanan darah stabil, keadaan umum baik, tidak ada catatan kriminal dan masih eksis di Instagram kadang di Facebook, jadi follow saja instagram saya @briyudistira heheheheheh”,

“Setiap saat dan kapan ada kesungguhan dari hati untuk berkarya dalam menyampaikan pemikiran pastinya akan saya posting, dimanapun terlebih di Blog tebengan ini, sudah lama sekali saya cuek dan tidak mempergunakan mahakarya blogs geratisan ini dengan sebaik mungkin, saya berkeinginan kedepannya dapat saya gunakan dengan profesional”.

(DO YOUR BEST FOR EVERY CHANCE THAT YOU HAVE)

Tinggalkan komentar

  • Kategori

  • BARNNER